Prestasi gemilang tingkat kota pada ajang Olimpiade Cerdas Tangkas 2019 baru saja ditorehkan SD Islam Terpadu At Taqwa 2. Lima belas siswa yang dikirim untuk mengikuti ajang tersebut berhasil lolos ke tingkat provinsi.

Lima belas siswa berprestasi yang baru menginjakkan diri di jenjang SD ini terdiri dari mata pelajaran yang berbeda-beda. Mata pelajaran Sains diwakili 1 orang, mata pelajaran Bahasa Inggris diwakili 1 orang, dan 13 wakil berasal dari mata pelajaran Matematika.

Untuk selanjutnya, mereka berhak untuk mengikuti kompetisi di level provinsi yang bakal berlangsung di Universitas Muhammadiyah Surabaya pada tanggal 20 Oktober 2019. ‘’Alhamdulillah tiga anak didik kami berhasil lolos ke tingkat provinsi, sungguh di luar ekspektasi kami karena mereka masih baru beberapa bulan masuk SD.’’ ujar Kepala SD AT TAQWA 2, Ustadz Johan Eka Wardana.

‘’Dari ratusan peserta se-Surabaya, kami sangat bersyukur anak didik kami berhasil lolos ke tingkat provinsi dan semoga dapat meraih hasil yang lebih baik lagi.’’ tuturnya.

15 Delegasi STADA Lolos ke Final OCT 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *