Ta’aruf Guru dan Wali Murid

Tahun ini adalah pertama kalinya SD Islam Terpadu At Taqwa 2 lahir sebagai sekolah yang Insyallah akan melahirkan generasi bertaqwa dan berprestasi. Oleh sebab itu SD Islam Terpadu At Taqwa 2  mengadakan orientasi wali murid baru di awal tahun ajaran 2019 / 2020, hal ini dimaksudkan untuk menyamakan visi, misi, budaya, memperkenalkan sekolah dan program kegiatannya kepada orang tua dan masyarakat pada umumnya, menumbuhkan rasa kebersamaan, rasa memiliki, dan solidaritas yang tinggi terhadap sekolah, serta menanamkan rasa bangga pada wali murid terhadap SD Islam Terpadu At Taqwa 2.

Menyadari akan pentingnya peran orang tua terhadap keberhasilan pendidikan anak, maka para orang tuapun sangat antusias untuk hadir pada acara yang digelar di Ruang Aula Gedung SD AT TAQWA 2.

Dalam kesempatan itu, Kepala SD Islam Terpadu At Taqwa 2 Ustadz Johan Eka Wardana  menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh wali murid karena sudah mempercayakan putra-putrinya bersekolah di SD Islam Terpadu At Taqwa 2 yang baru beroperasi tahun ini. Beberapa hal yang disampaikan oleh Kepala Sekolah adalah hal-hal yang terkait dengan kurikulum, sarana prasarana, dan budaya yang ada di At Taqwa. Ustadz Johan juga berpesan kepada seluruh wali murid agar tidak “pasrah bongko’an” kepada pihak sekolah. Harus ada kerja sama dalam proses mendidik siswa. Baik di rumah dan di sekolah.

Ta’araf Antara Sekolah dengan Orang Tua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *