Ustadzah Vinda saat menjadi MC di Kegiatan PAT Changing

Dalam bulan Maret ini, SDIT At-Taqwa 2 Surabaya yang beralamat di Jalan Raya Bangkingan, Surabaya mengadakan kegiatan dengan mengambil tema “Berani Berubah Lebih Sehat Bersama Dettol”. Kegiatan yang dilaksanakan Online ini merupakan agenda rutinitas dari setiap akhir tema selama satu bulan mengikuti pembelajaran yang bertujuan untuk merayakan sebuah kegiatan dalam bentuk apresiasi kepada seluruh siswa/i serta pemberian penghargaan kepada siswa/i yang berprestasi  dengan kriteria penilaian diantaranya kedisipilinan selama di zoom meeting, target hapalan, reward, nilai-nilai selama pembelajaran dan pengerjaan soal ulangan.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh 145 siswa/i dari masing-masing kelas 1A, 1B, 1C, 2A, 2B, dan 2C. Acara inti di PAT Changing kali ini bekerjasama dengan pihak Dettol yang bergerak dalam bidang kebersihan, rangkaian acara yang dilaksanakan adalah pemberian materi tentang bagaimana membiasakan diri untuk melakukan pola hidup sehat dan bersih, pengenalan produk dettol, dan fun games. 

Acara yang dilaksanakan pada hari Jum’at , 26 Maret 2021 dari pukul 07.30 WIB sampai pukul 10.00 WIB ini terlihat meriah dan bahagia. Hal ini dapat dilihat dari antusias  panitia dan peserta dalam mengikuti PAT Changing. Diakhir acara, apresiasi kepada siswa/i yang menjadi “The Best Student Theme Canging” diumumkan dengan rincian sebagai berikut:
Kelas 1A SYIFA SYAUQIYAH SALSABILA
Kelas 1B M.Faiz Ubaidillah
Kelas 1C Inaya Thalita Azhara
Kelas 2A Rizky Zhafira Putri Indira
Kelas 2B Ridho Murtadho
Kelas 2C Feranina Anindia Rohman

Meskipun pembelajaran dan perayaan akhir tema masih dalam keadaan daring , hal itu tidak menjadi alasan bagi siswa/I SDIT At-Taqwa 2 Surabaya untuk berprestasi dan semangat dalam belajar.

PERAYAAN AKHIR TEMA CHANGING 2021 “Berani Berubah Lebih Sehat”