Alhamdulillah, kegiatan Munaqosyah Juz 30 bisa terselenggara pada hari Sabtu, 11 September 2021, meskipun secara virtual karena kondisi masih pandemi. Kami keluarga besar SD Islam Terpadu At Taqwa 2 Surabaya mengucapkan selamat atas capaiannya lulus munaqosah sebanyak 9 siswa. Munaqosyah ini merupakan munaqosyah pertama dalam sejarah SD Islam Terpadu At Taqwa 2 Surabaya. Dan bisa dikatakan sebagai munaqosyah tercepat dalam perkembangan Lembaga Pendidikan Islam At Taqwa Surabaya.

Anak-anak lulus munaqosah Juz 30 bukan berarti selesai menghafal Al Quran sesuai target sekolah. Tetapi sebagai motivasi meningkatkan kemampuan diri dalam hafalan Al Quran. Karena siswa-siswi tersebut masih diberi kesempatan untuk menambah hafalan selain Juz 30.

Semoga acara Munaqosyah Juz 30 tahun ini menjadi berkah bagi seluruh keluarga besar SD Islam Terpadu At Taqwa 2 Surabaya. Semangat terus membaca dan menghafal Al Quran meski di tengah pandemi yang serba dibatasi ruang gerak kita, sehingga Al Quran ini menjadi cahaya di hati, rumah, dan alam kubur kita semua. Aamiin

Allahummarhamna bil Quran.

Tak henti selalu mohon kepada Allah semoga diberikan kesehatan dan keselamatan. Semoga pandemi segera diangkat dan kita semua mendapatkan hikmah dari pandemi ini. Semoga kita semua bisa belajar bersama lagi di sekolah. Aamiin yaa rabbal ‘alamiin.

Sambutan Kepala Sekolah Ustd Johan Eka Wardana.
Pembina Al Quran At Taqwa, Ustdh Husna pun memberi semangat kepada para peserta.
Prosesi munaqosyah Juz 30 oleh Ustd Cludori sebagai Munaqist
Road to Munaqosyah