Ustad Afif ketika bertugas menjadi MC ODL – Vitual Tour Madinah

Dalam memeriahkan Isra Mi’raj dan meneladani perjalanan suci Nabi Muhammad SAW, SDIT AT-Taqwa 2 Surabaya  mengadakan serangkaian acara Out Door Learning (ODL) ke Madinah dengan tema “Mendidik Generasi Bertaqwa & Berprestasi Optimal.

Acara yang dilaksanakan melalui zoom meeting ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ke taqwaan siswa serta mengetahui sirah Nabi Muhammad SAW. Acara ODL ini bekerjasama dengan pihak Go Halal Go selaku tour leader yang berada di Madinah.

Acara berlangsung pada hari Selasa 30 Maret 2021 mulai pukul 12.00 – 14.30 WIB yang diawali dengan pembukaan oleh kepala sekolah Ustadz Johan, do’a oleh Ustadzah Virna serta pemandu acara oleh Ustadz Afif, S.S dilanjutkan dengan jalan-jalan virtual dengan destinasi Masjid Nabawi, Makam Rasulullah SAW, dan Makam Baqi yang dipandu oleh Ustadz Zakaria.

Acara terlaksana dengan mendapatkan antusias yang luarbiasa baik dari siswa/i, para ustadz/h, dan para orang tua/wali. Siswa/i juga aktif dalam tanya jawab selama acara berlangsung hal ini terlihat pada hasil perolehan peserta terbaik pilihan Go Halal Go diantaranya: Abrisham (kelas 1A); Pesona Janeta (2A) dan Yasmin (1A) serta pemenang kuis diantaranya: Afta (2A); Atharis (1C) dan Syakira (2C).

, acara ditutup dengan do’a serta harapan-harapan baik yang dipandu oleh ustadz Zakaria.

Outdoor Learning – Virtual Tour Madinah